Makin banyak untung buat perusahaan dengan Corporate Top Spender Program

Perusahaan yang bergabung di Kulina Corporate Catering otomatis tergabung dalam Top Spender Program dan berkesempatan mendapat diskon melalui invoice hingga 5%!

Apa itu Corporate Top Spender Program?

Corporate Top Spender Program merupakan program eksklusif untuk perusahaan yang menggunakan Kulina Corporate Catering di mana Kulina akan memberikan cashback bulanan dan diskon triwulanan. Cashback bulanan dapat diklaim jika pembelanjaan perusahaanmu melebihi minimal pembelanjaan dalam monthly tiering sementara diskon triwulanan dapat diklaim setiap tiga bulannya jika jumlah pembelanjaan melebihi minimal pembelanjaan yang ditentukan dalam quarterly tiering. Semakin banyak pembelanjaan perusahaanmu, semakin banyak cashback dan diskon yang bisa didapatkan!

Cara Tiering Bulanan dan Triwulanan

Monthly Tiering

Monthly tiering berlaku untuk pembelanjaan perusahaan setiap bulannya. Klasifikasi monthly tiering setiap perusahaan akan diperbarui setiap bulannya. Keuntungan setiap tier dapat dilihat pada tabel berikut.

Quarterly Tiering

Quarterly tiering berlaku untuk pembelanjaan perusahaan setiap tiga bulan. Klasifikasi kelas quarterly tiering setiap perusahaan akan diperbarui setiap tiga bulan. Keuntungan setiap tier dapat dilihat pada tabel berikut.

Cara Mengklaim Benefit Top Spender

Monthly Tiering

  1. Klaim benefit tier bulanan yang dicapai perusahaanmu berdasarkan total pembelanjaan bulanan ke account executive Kulina

  2. Account executive akan memberikan cashback untuk akun PIC perusahaan sesuai dengan tier yang dicapai

  3. Kunjungi aplikasi Kulina, lalu pilih menu makanan yang diinginkan. PIC dapat membelanjakan cashback untuk membeli makanan yang bisa dimakan bersama karyawan lainnya

  4. Gunakan cashback yang diberikan sebagai metode pembayaran

Quarterly Tiering

  1. Klaim benefit tier triwulanan yang dicapai perusahaanmu berdasarkan total pembelanjaan per tiga bulan ke account executive Kulina

  2. Admin Kulina akan memberikan diskon pada invoice bulan berikutnya sesuai dengan tier yang dicapai

  3. Invoice bulan berikutnya diterima dengan total pembelanjaan sudah dideduksi

  4. Perusahaan dapat mengalokasikan dana yang dideduksi untuk membeli menu lain di Kulina

Terms and Conditions

Monthly Tiering

  1. Perusahaan bebas melakukan klaim di setiap bulan jika total pembelanjaan tergolong dalam salah satu tier

  2. Tidak ada minimal jumlah transaksi dalam setiap bulannya

  3. Transaksi yang dapat diklaim dimulai dari bulan Juni 2020

  4. Hanya berlaku untuk transaksi menggunakan KuSaldo

  5. Cashback yang didapat tidak dapat diuangkan

  6. Cashback akan masuk ke akun PIC Perusahaan

  7. Program ini tidak dapat digabung dengan program promosi lainnya

  8. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2020

Quarterly Tiering

  1. Perusahaan dapat melakukan klaim setiap tiga bulan terakhir jika total pembelanjaan tergolong dalam salah satu tier

  2. Transaksi per bulan yang diklaim adalah transaksi yang belum pernah diklaim untuk quarterly benefit (contoh: perusahaan mengklaim bonus di bulan Agustus untuk pembelanjaan bulan Juni, Juli, dan Agustus. Transaksi di bulan Agustus tidak bisa diklaim lagi untuk bulan Agustus, September, dan Oktober)

  3. Transaksi yang diklaim harus berurutan bulannya (contoh: Mei, Juni, Juli tidak bisa April, Juni, Juli)

  4. Transaksi yang dapat diklaim dimulai dari bulan Juni 2020

  5. Tidak ada minimal jumlah transaksi dalam 3 bulan terakhir

  6. Diskon yang didapatkan tidak dapat diuangkan

  7. Diskon yang didapatkan akan dipotong langsung di invoice bulan berikutnya (contoh: Jika klaim dilakukan untuk Mei, Juni, Juli; maka diskon potongan invoice untuk bulan Agustus). Jika di bulan berikutnya tidak ada pembelanjaan, maka bonus potongan harga dianggap hangus.

  8. Hanya berlaku untuk transaksi menggunakan KuSaldo

  9. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2020

  10. Program ini tidak dapat digabung dengan program promosi lainnya

Ikutan Kulina Corporate Catering, untungnya banyak banget! 

Ingin mulai klaim transaksimu? Chat tim CX Kulina di sini.

Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2020