Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2019

 Eric & Peter 

  Pemilik Dapur dan Head of Operational  

  Rush Hour  

“Buat kita Kulina membantu berkembang menjadi lebih baik lagi, termasuk didalamnya melatih menjaga konsistensi, higienitas, bahkan sampai belajar untuk tau tentang hal-hal terkait kenyamanan pelanggan.”

"Pokoknya saya pengen suatu saat kaya gitu"

Rush Hour didirikan tahun 2014 oleh Eric dan Peter. Saat itu, Eric punya passion memasak yang tinggi dan ingin membawa rasa masakan chinese-western ke Indonesia, dimulai dari kota Jakarta. Passion Eric dan Peter sendiri dimulai waktu mereka sekolah sambil kerja di restoran di Amerika. “Dulu kita lihat orang-orang kok kalau masak kelihatannya keren banget, pokoknya saya pengen suatu saat kaya gitu”, ujar Eric. Dari awalnya tidak bisa masak sama sekali, keduanya akhirnya belajar memasak dengan bermodalkan tekad dan passion mereka.

 

Di awal berdirinya, Rush Hour hanya berupa dapur rumahan. Eric memasak dan mengantarkan sendiri masakannya ke apartemen sekitar. Beberapa lama kemudian, Eric memutuskan untuk membuka gerai di area perkantoran. Setelah melalukan riset, Rush Hour pun akhirnya memiliki outlet pertama kali di food court di daerah Sudirman-Thamrin pada tahun 2015. Hingga kini, Rush Hour telah memiliki 7 gerai dan dapur utama yang berlokasi di daerah Palmerah, Jakarta Barat.

 

Pada awal 2018, Rush Hour memutuskan untuk bergabung dengan Kulina. Eric mengenal Kulina dari obrolan dengan temannya. Bagi Eric, selain menjadi distribution channel bagi produknya, Kulina juga membantu Rush Hour untuk menjadi lebih baik lagi. “Buat kita Kulina membantu berkembang menjadi lebih baik lagi, termasuk didalamnya melatih menjaga konsistensi, higienitas, bahkan sampai belajar untuk tau tentang hal-hal terkait kenyamanan pelanggan.”

Menu andalan Rush Hour di Kulina

Chicken Broccoli-5 (1).jpg

Paha ayam fillet cah broccoli, dimasak dengan brown sauce yang gurih. Sudah termasuk nasi putih dan Stirred-fry Mixed Veggies.

Chicken Broccoli Combo Rice

4.1

Paha ayam fillet yang dimarinasi dengan sauce special dan dipanggang. Sudah termasuk nasi putih dan Stirred-fry Mixed Veggies.

Grilled Chicken Combo Meal

4.1

Irisan daging sapi dan bawang Bombay. Disajikan dengan sauce curry Jepang. Sudah termasuk nasi putih dan Stirred-fry Mixed Veggies.

Beef Curry Combo Meal

4.2