Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2019

Makan Enak Bebas Kolesterol

Paket Low Cholesterol [Kulina x Kalbe] dirancang supaya kamu bisa makan enak tanpa takut kadar kolesterolmu naik!

Menggunakan bahan rendah kolesterol

Paket Low Cholesterol [Kulina x Kalbe] hanya menggunakan karbohidrat kompleks dan lemak tak jenuh. Selain itu, bahan yang digunakan pun banyak yang termasuk ke dalam kategori superfood, seperti quinoa dan kale. 

Disetujui oleh dokter spesialis gizi

Selain dirancang berdasarkan kebutuhan kalori dan dilengkapi dengan informasi nilai gizi, paket Low Cholesterol [Kulina x Kalbe] juga telah disetujui oleh dokter spesialis gizi klinis. Kombinasi menunya pun disesuaikan untuk makan siang dan malam.

Lebih optimal dengan Nutrive Benecol

Untuk hasil yang lebih optimal, makananmu akan di-bundling dengan produk keluaran Kalbe Nutritionals, Nutrive Benecol. Nutrive Benecol dapat menurunkan kadar kolesterol hingga 10% dalam waktu dua minggu karena mengandung plant stanol ester.

Menu paket Low Cholesterol dan manfaatnya

PA110335.jpg

Oat termasuk makanan sumber karbohidrat dan serat yang sangat baik. Banyak manfaat kesehatan dari oat, di antaranya menurunkan kadar kolesterol LDL dan mempertahankan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan kegemukan.

Mixed veggie with oat risotto

Kale merupakan salah satu makanan super (superfood). Kandungan nutrien dalam kale membuatnya mampu membantu menurunkan kadar kolesterol LDL, meningkatkan HDL, menjaga kesehatan mata, dan mencegah kanker.

Aglio olio with kale salad

PA110387.jpg

Tauge mengandung banyak nutrien, di antaranya karbohidrat, protein, serat, folat, vitamin C, dan vitamin K. Mengonsumsi tauge dapat membantu menurunkan kolesterol LDL, menjaga kadar gula darah, dan menjaga kesehatan saluran cerna.

Rainbow bibimbap