Ingin mengembangkan bisnis kulinermu?

Jangkau lebih banyak pelanggan baru dengan area pengiriman yang lebih luas.

Apa itu Kulina Instan?

Di Kulina Instan, pelanggan bisa pesan makan secara instan (on-demand) mirip aplikasi pesan antar makanan berlogo hijau itu. Fitur ini adalah fitur baru di aplikasi Kulina. Kulina juga punya layanan pre-order untuk mereka yang ingin pesan makan H-1 atau lebih.

Mengapa harus bergabung di Kulina Instan?

Promosi dan kolaborasi

Bisa menambah jangkauan pelanggan dengan promosi eksklusif bareng Kulina

Proses pendaftaran simpel

Proses pendaftaran dan verifikasi merchant Kulina Instan lebih mudah

Kanal penjualan baru

Tambah kanal penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan

Cara Gabung Jadi Merchant Kulina Instan

Registrasi Merchant

Download Aplikasi Kulina Merchant dan isi form pendaftaran dalam aplikasi

Verifikasi Dapur

Validasi merchant yang terdaftar melalui video call dengan tim Kulina

Pemberitahuan Akhir

Yey! Selamat bergabung di Kulina Merchant dan siapkan produk terbaikmu.

Kembangkan bisnis kulinermu dengan berbagai kesempatan kolaborasi bersama Kulina.

Frequently Asked Questions

Apakah bergabung menjadi merchant kulina Instan dikenakan biaya?


Kulina tidak mengenakan biaya untuk pendaftaran, sedangkan untuk operasional dikenakan marketing fee 20% dari harga jual produk sudah termasuk Pajak Penambahan Nilai (PPN).




Apa yang harus saya lakukan apabila pendaftaran saya gagal terverifikasi?


Pendaftaran gagal terverifikasi biasanya disebabkan oleh foto KTP dan juga foto selfie dengan KTP yang kurang jelas, mohon untuk upload foto yg lebih jelas.




Apakah saya masih bisa mendaftar apabila tidak ada NPWP?


Apabila Anda tidak memiliki NPWP merchant, Anda bisa menggunakan NPWP Pribadi, dan apabila Anda tidak ada sama sekali maka bisa Anda lewati.




Kapan saya bisa mulai mengatur produk saya pada Aplikasi?


Aplikasi untuk Merchant Kulina Instan akan tersedia di Play Store pada pertengahan bulan Agustus 2020.




Siapa yang nanti akan mengantarkan makanan saya ke customer?


Apabila merchant menerima order, maka akan dicarikan driver terdekat untuk pick-up dan mengantar makanan langsung ke customer. Disini Kulina berintegrasi dengan pengantaran Grab dan Gojek.




Darimana saya tahu bahwa ada orderan?


Merchant yang sudah mendaftar akan mendapatkan akses ke Dashboard Merchant Kulina dan Aplikasi Merchant Kulina dimana apabila Merchant mendapatkan order maka akan ada notifikasi dari aplikasi tersebut.




Apakah saya bisa mendaftarkan semua cabang saya?


Ya, silahkan mendaftarkan Merchant Anda satu kali saja (disarankan cabang pusat), lalu ketika Anda sudah terdaftar dan mendapat akses ke Dashboard Merchant Kulina Anda bisa mendaftarkan beberapa cabang lainnya.





Gedung Kulina Lt. 3, Jalan Tulodong Atas No. 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Indonesia

Support

hello@kulina.id

Telp. 08112657575

WA 08112657575

Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2020