Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2020

Makan enak bebas kolesterol

#ByeByeKolesterol #BenecolBersamaKulina

Kulina X Nutrive Benecol

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kolesterol dan mengurangi tingkat kolesterol tinggi di masyarakat, Kulina menggandeng Nutrive Benecol. Bersama Nutrive Benecol, Kulina akan menghadirkan beberapa event dan produk menarik yang wajib kamu coba.

Sampel Nutrive Benecol Gratis

Ada sampel Nutrive Benecol gratis untuk pembelian paket Basic, Chinese, Deluxe, dan Healthy Lunch! Periode kedua akan ada di tanggal 21 Oktober 2019 - 1 November 2019. Yuk, pesan sekarang!

Menu Rendah Kolesterol

Sebentar lagi akan ada menu Low Cholesterol [Kulina X Kalbe] , lho! Menu ini adalah menu rendah kolesterol yang tetap lezat hasil kolaborasi Kulina dengan Nutrive Benecol. Jadi yang pertama untuk langganan menu spesial ini dengan klik tombol di bawah yuk!

Kolesterol itu apa sih?

Kolesterol adalah senyawa mirip lemak dalam aliran darah atau sel tubuh yang  dibutuhkan tubuh. Kolesterol diserap oleh tubuh untuk membangun membran sel, memproduksi hormon, dan memastikan saraf bekerja dengan baik. Meskipun demikian, kadar kolesterol tinggi dapat mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Di Indonesia, kadar kolesterol tinggi diderita oleh 1 dari 3 orang yang tidak menyadarinya.

Ada beberapa cara menurunkan kadar kolesterol tinggi yang bisa kamu coba, di antaranya sebagai berikut.

Cara menurunkan kadar kolesterol

Perbanyak makan sayur dan buah

Rutin mengonsumsi hingga 500 gram buah dan sayur setiap hari dapat membantu menurunkan kolesterol jahat.

Menjaga berat badan ideal

Perbanyak konsumsi ikan, ayam, susu rendah lemak, daging sapi tanpa lemak, dan kacang-kacangan serta hindari makanan berlemak seperti goreng-gorengan.

Berolahraga secara teratur

Rutin berolahraga dapat membuatmu lebih bugar serta menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.

Mengonsumsi Nutrive Benecol

Nutrive Benecol mengandung plant stanol ester yang strukturnya mirip kolesterol sehingga keduanya berkompetisi untuk diserap tubuh. 

Bagaimana Nutrive Benecol bisa menurunkan kolesterol

Nutrive Benecol dapat membantu mengurangi kolesterol karena mengandung plant stanol ester. Plant stanol ester adalah senyawa alami yang terdapat dalam tanaman dan memiliki struktur yang mirip dengan kolesterol sehingga berkompetisi dengan kolesterol untuk diserap tubuh. Karena itu, hanya sedikit kolesterol yang terserap dan berada dalam darah.

Mengonsumsi Nutrive Benecol tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami. Oleh karena itu, baik kamu yang memiliki kadar kolesterol tinggi ataupun normal dapat mengonsumsinya. Selain itu, Nutrive Benecol juga tanpa penambahan gula pasir sehingga aman untuk kamu yang menjaga kadar gula dalam darah.