Bebas Pusing Urusan Makan

Pesan hari ini, bebas pusing esok hari

Cukup pesan Kulina seminggu ke depan, kamu bisa bebas dari urusan cari makan setiap hari. Waktumu jadi bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Jadi lebih banyak waktu

Ga ada lagi jam makan siang yang habis dengan antri dan nyari makan. Dengan Kulina, kamu bisa lebih banyak santai dan refreshing di jam istirahat.

Kulina itu apa? 

Kulina adalah aplikasi pesan makan di mana kamu bisa berlangganan makan siang untuk beberapa hari ke depan.

Kata mereka tentang Kulina

“Langganan Kulina itu ya ga perlu ngantri lagi, ga perlu kena asap rokok lagi waktu lagi cari makan siang, makannya gak itu-itu aja, ga perlu kebingungan tiap hari 𝘴𝘤𝘳𝘰𝘭𝘭 handphone. Nggak harus turun ke bawah lagi. Nggak ribet, deh. Gampang banget lah!” 

Nurul, karyawan IT di daerah Sudirman

Mereka udah ngerasain praktisnya pake Kulina. Kamu kapan?

Merchant yang siap memasak untuk kamu

Download Aplikasi Kulina Sekarang Yuk!

en_badge_web_generic.png

Ingin gabung menjadi dapur mitra? Klik di sini

apple-app-store-badge.png

Kerjasama Brand Partnership? Klik di sini

Gedung Kulina Lt. 3, Jalan Tulodong Atas No. 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Indonesia

Support

hello@kulina.id

Telp. 08112657575

WA 08112657575

Made with ❤️ from Indonesia. Kulina ©2020